AvatarForex Trading for Beginner and Expert
Forex Tips, Forex Analysis, Forex Signal, Forex News, Forex School, Forex System, Indicator, Forex Strategies, Forex Trader

Simple Trading dengan Indikator 2 EMA - Part 1

Kalau kita perhatikan gambar dibawah ini terlihat, sebenarnya harga tidak jauh kemana. Dari ilustrasi dibawah ini saya menggunakan 2 indikator EMA dengan periode 22 (merah) dan EMA 96 (biru). Dengan Time Frame 1 H, seperti terlihat pada gambar berikut. Teknik ini sangat dasar sekali, anda pasti ingat pertama kali anda belajar tentang Forex anda pasti akan diajari dengan indikator MA (Moving Averange). Anda pasti diajari tentang namanya Cross MA, cross naik berarti Buy begitu juga sebaliknya dengan Sell. Saya akan coba membahas sisi lain dari EMA.

Sekarang Coba anda perhatikan gambar di bawah ini, apa yang terjadi?
klik image untuk memperbesar (+)

Ya! jika anda jeli anda pasti melihat semakin jauh harga meninggalkan EMA 22 (merah) dia akan kembali lagi. dan setelah dia kembali dia akan memantul dan menjauhinya kembali. inilah sifat dari harga itu sendiri.

Ini akan kita bahas lebih lanjut di sesi berikutnya. Terima Kasih.

Salam Profit!

Tags: Moving Averange, Technical Analysis, Trading Systems and Strategies
NB: Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman-teman FACEBOOK anda

3 comments:

September 30, 2014 at 8:39 AM Unknown said...

Semua indikator saya kira snagat membantu trader dalam memberikan gambaran mengenai pergerakan harga market, namun sekali lagi semua kembali kepada tradernya sendiri dalam memaknai setiap informasi yang diberikan oleh indikator. sekarang saya menggunakan support dan resistance di Octafx dalam melakukan trading yang saya lakukan

February 24, 2015 at 9:53 AM Maman Dulyaman said...

Indikator yang bisa kita kenali dan pahami dengan baik mengenai fungsi dan karakternya tentu akan sangat berguna dan mendukung bagi keberlangsungan trading yang kita lakukan dalam upaya meraih hasil optimal pada setiap kesempatan trading yang kita lakukan. dalam kesempatan saya mengelola modal pada akun Micro di OctaFX, saya pun menggunakan indikator yang saya anggap cocok dan sesuai dengan kebutuhan saya dalam menunjang trading yang saya lakukan.

July 29, 2015 at 2:38 PM Mobile App Developers said...

This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

"Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan berkomentar setelah membaca".

next