AvatarForex Trading for Beginner and Expert
Forex Tips, Forex Analysis, Forex Signal, Forex News, Forex School, Forex System, Indicator, Forex Strategies, Forex Trader

One Shot Killing Scalping Strategy

scalping strategy
Sudah lama sekali saya ingin membuat artikel ini. Karena sibuk sekali dengan pembuatan artikel-artikel lain sampai menyita banyak waktu saya. Baiklah, sekarang kita akan membahas tentang Scalping. Scalping semacam teknik tembakan anak panah yang hanya satu kali tembak mengenai/tepat sasaran kalau menurut saya. hehe.... Teknik scalping memang membutuhkan keahlian yang sangat mendalam tentang Chart terutama untuk Chart Candlestick. Namun teknik ini saya berikan dengan menggunakan Bar Chart, karena lebih mudah pengaplikasiannya.

Teknik Scalping yang akan kita bahas sekarang saya namakan dengan teknik Scalping One Shot Killing. Teknik scalping yang tanpa menggunakan Indicator, dapat diterapkan disemua Market terutama pada 7 Currency. Teknik yang saya berikan merupakan strategi yang banyak digunakan oleh para scalper dunia. OK, coba perhatikan detail system penggunaan sistem ini.
Currency Pairs: EU, GU, UC,UJ
TimeFrame: 30 menit
ChartType: Bar Chart
TradingHours: 12.00 - 00.00 WIB
Warning: Jangan melakukan trading saat news berlangsung.
StopLoss: Harga Tertinggi / Terendah Bar
Profit: Tutup saat muncul Bar baru (recomended 5 menit akhir)
scalper

Bagaimana system ini bekerja:
Perhatikan gambar diatas. A Menunjukan Single Bar. Perlu diperhatikan Setiap Single Bar selalu ada Bar disamping (Side Bar) yang berlawanan, walaupun ini tidak pasti namun ini sangat sering terjadi. B menunjukan harga pembukaan Bar baru, harga pembukaan ini haruslah minimal 1 pips dibawah harga penutupan Single Bar. Harga terendah side bar harus lebih rendah dari harga terendah single bar, Perhatikan C. Setalah harga turun dan harga berbalik dan melewati harga penutupan single bar, ini lah waktu yang tepat untuk melakukan Order Posisi pada tanda D. Dan Take Profit pada Tanda E. StopLoss anda set pada harga paling rendah pada side bar.

Perhatikan contoh dibawah ini pada GU TimeFrame 30 menit.
scalper strategy

Perlu anda perhatikan ini merupakan satu kali serangan jika harga berbalik atau karena ada news yang mengacaukan pergerakan langsung hentikan. Sering-seringlah anda melatih teknik ini, anda akan menemukan irama Permainan anda sendiri untuk mengembangkan Teknik anda lebih lanjut. Baiklah saya rasa sudah begitu jelas, mari kita diskusikan untuk mengembangkan teknik ini.

Terima Kasih


Tags: scalper, teknik scalper, scalper strategy, one shot killing, forex hack
NB: Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman-teman FACEBOOK anda

9 comments:

September 7, 2010 at 10:39 AM GangstaFX said...

klo model yg ini saya biasa di TF H1.. ntar coba deh di TF M30..

October 9, 2010 at 10:45 AM Anonymous said...

Patut dicoba bozz, Thanks for the advice.

March 30, 2013 at 9:41 PM Anonymous said...

Boleh juga, kalau mau yg volatilitynya tinggi di GU atau GJ, dan kalau mau yang lebih pasti di UJ. Tx.

June 26, 2013 at 10:36 PM Anonymous said...

sesuaikan trend

September 30, 2014 at 8:25 AM Unknown said...

Mantab Gan,

Teknik ini bisa saya akan coba dalam akun saya di Octafx, kebetulan saya mempunyai akun di broker ini. dengan Floating spread mulai dari 0,2 pips serta leverage 1:500 pasti membantu saya untuk lebih baik dalam menerapkan sistem ini

February 24, 2015 at 10:00 AM Maman Dulyaman said...

Trading dengan cara scalping adalah hal yang cukup diminiati oleh cukup banyak trader, termasuk saya sendiri. dalam mengelola dana yang saya miliki pada akun Micro di OctaFX, saya lebih tertarik dan antusias untuk melakukan cara scalping pada setiap kesempatan trading yang saya miliki guna meraih profit yang diinginkan. dengan didukung oleh spread yang rendah dari OctaFX yaitu dloating mulai 0.2 pips membuat kegiatan trading saya dapat berlangsung lebih optimal.

January 24, 2016 at 1:02 PM Pembelajar said...

trading dengan mengguakana scalpingan ini sering sekali dilakukan di octafx , namum ketika penggunaanya dengan memakai bart chart sih belum pernah dilakuakan juga karena memang tidak terbiasa menaganlisa menggunakannya karena itu thread ini sangat bermanfaat sekali dan menambah wwasan bagaiman trading dengan selain candlestick

January 22, 2019 at 2:56 PM Yose Suparto said...

Broker Berbasis di Indonesia Hashtag Option
Yukkk registrasi akun nya sekarang juga
Nikmati payout hingga 85% dengan depo minimal 50.000,-
Anda akan dapat BONUS Depo Awal 10%** T&C Applied
Proses tidak ribet dengan menggunakan bank lokal

PILIHAN TRADER #1
- Broker teruglasi di UK & FCA
- Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
- Sistem Edukasi Professional
- Trading di peralatan apa pun
- Ada banyak alat analisis
- Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
- Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT

Trading lebih mudah dan gampang bersama Hashtag Option
Transaksi lebih cepat

Hashtag Option memberikan kemudahan anda bermain
Segera Daftarkan diri anda sekarang juga di www.hashtagoption.com

Ditunggu ya kak :)
Salam Profit

March 6, 2022 at 12:14 AM ilyesvalasek said...

Titanium Wedding Ring
Get thaitanium best deals on Tinted 2017 ford fusion energi titanium Wedding Ring 2020 escape titanium at Tioga City, NY titanium ion color on Tinted Wedding Ring for up to $45.99 & upgrade your next titanium quartz stay today!

"Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan berkomentar setelah membaca".

back next